*SELAMAT DATANG DI BLOGKU KREASI ANAK KERINCI BERBAGI ILMU PENGALAMAN*

Selasa, 05 Maret 2013

PandoraRecovery

Kali ini saya posting bagai mana mengembalikan data yang hilang yang di karenakan hardisk terformat ataupun hal lain yang menyebabkan data kita hilang. yaitunya suatu software yang dinamakan PandoraRecovery yang mampu mengembalikan 90% data yang terhapus.

hal ini pernah saya alami sendiri ketika saya iseng-iseng bermaen Windows Linux Ubuntu., ketika itu Windows Linux Ubuntu memformat seluruh data saya., wah rasanya kayak down dan putus asa ,,,, akhirnya setelah saya cari informasi untuk mengembalikan data yang hilang maka saya menemukan ini dan alhamdullah data saya telah kembali.


nih link download bagi yang berminat http://sharesend.com/p9g738eq

dan jangan lupa untuk meninggalkan pesan anda mengenai Blog ini., setidaknya untuk Like sebagai ucapan Terima kasih.. :-D

3 komentar:

Burhan mengatakan...

good Boss

Andre mengatakan...

ntar wa coba ya., thank 2 jempol

Nora mengatakan...

wow benar banget ampuh mas., thank mas infonya., kren .., wew